ASUHAN KEBIDANAN KOMPEREHENSIF PADA NY.N DI WILAYAH MARTAPURA 2 TAHUN 2022

Detail Cantuman

Text

ASUHAN KEBIDANAN KOMPEREHENSIF PADA NY.N DI WILAYAH MARTAPURA 2 TAHUN 2022

XML

"ABSTRAK
Laporan Tugas Akhir
NUR CAHAYA AYU RAHMAWATI NIM P07124119066
ASUHAN KEBIDANAN KOMPEREHENSIF PADA NY.N DI WILAYAH MARTAPURA 2 TAHUN 2022
Hj. Zakiah,S.ST.,M,Keb : Hj.Noorhayati M,S.Pd,S.Si.T,MPd.

Asuhan kebidanan komprehensif pada Ny.N G1P0A0 usia 25 tahun diberikan secara continuity of care sejak usia kehamilan 30 minggu, persalinan dan bayi baru lahir, neonatus, nifas, hingga pemilihan kontrasepsi pascasalin berdasarkan kontrasepsi rasional, berdasarkan hasil pengkajian yang sudah dilakukan diperoleh ketidaknyamanan yang dialami ibu yaitu keputihan.
Tujuan asuhan kebidanan komprehensif memberikan pelayanan kebidanan secara berkesinambungan dengan pendekatan manajemen asuhan kebidanan dan pendokumentasian secara SOAP.
Peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan penggunaan studi kasus yang dilakukan di PMB dan Rumah Ny.N pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunder dengan cara mendeskripsikan temuan-temuan dalam pengumpulan data yang disesuaikan dengan teori. Data disajikan secara naratif dengan memperhatikan etika penelitian.
Asuhan kehamilan dimulai sejak usia kehamilan 30 minggu. Asuhan persalinan dan bayi baru lahir serta kunjungan masa nifas dilakukan mulai 6 jam, 3 hari,10 hari, dan 6 minggu yang berlangsung normal,Asuhan keluarga berencana dengan metode kontrasepsi suntik depo progestin dilakukan pada nifas 8 minggu.
Pada kehamilan ditemukan kesenjangan yaitu pada standar kunjungan ideal ANC tidak sesuai dengan kunjungan ulang, dan pada persalinan kala I tidak dapat dilakukan observasi secara efektif. Diharapkan ibu dapat mengantisipasi serta mengatasi keputihan yang ibu alami. "


Detail Information

Item Type
Penulis
NUR CAHAYA AYU RAHMAWATI - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Jurusan Kebidanan : Banjarbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
618
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail