ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. RDI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MARTAPURA 2TAHUN 2019

Detail Cantuman

File (Flashdisk)

ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. RDI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MARTAPURA 2TAHUN 2019

XML

ABSTRAK
Laporan Tugas Akhir
ASTY GUSRIANI PUTRI NIM P07124116136
ASUHAN KEBIDANAN KOMPREHENSIF PADA NY. RDI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MARTAPURA 2TAHUN 2019Hapisah, S.Si.T., M,PH; Rafidah., S.Si.T.,M.Kes
Asuhan kebidanan komprehensif yang diberikan secara continuity of carepada Ny. R meliputi asuhan kehamilan, persalinan & BBL, neonatus, nifas dan KB denganpendekatan manajemen kebidanan dan pendokumentasian dengan metode SOAP.
Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus untuk mendapatkan gambaran keadaan Ny. Rmulai dari kehamilan, persalinan & BBL, neonatus, nifas dan KB.Asuhan kebidananpada Ny. R meliputi pemeriksaan antenatalpada masa kehamilan, melakukan asuhan persalinan & BBL, asuhan neonatus, asuhan nifas sampai 6 minggu serta melakukan asuhan KBhingga menjadi akseptor.Terdapat beberapakesesuaian dan perbedaan antara teori dan kenyataan pada kasus ini baik pada masa kehamilan, persalinan & BBL, neonatus, nifas dan KB.Berdasarkan hasil asuhan yang dilakukan diharapkan kepada Ny. R pada kehamilan selanjutnya untuk memeriksakan kehamilannya sesuai dengan standar pemeriksaan kehamilan ideal agar komplikasi dan faktor risiko terdeteksi secara dini dan diharapkan dengan adanya asuhan komprhensif ini, penulis dapat lebih mengembangkan pengetahuan dan kemampuan serta lebih teliti lagi dalam memberikan asuhan.


Detail Information

Item Type
Penulis
ASTY GUSRIANI PUTRI - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Jurusan Kebidanan : Banjarbaru.,
Edisi
Subyek
No Panggil
03 BID 2019
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail